Vans x Metallica sk8-hi 2018 review



Hai guys, udah lama gak bikin postingan di blog ini. Gimana kabarnya ?? semoga kalian baik-baik aja dan selalu diberi kesehatan serta rejeki yang berkah dari tuhan...Aminnn.

Kali ini gue mau bikin review salah satu wishlist barang yang gue mau di tahun 2018, ya diantaranya adalah sepatu Vans sk8-hi yang berkolaborasi dengan grup musik legendaris Metallica yang menjadi kolaborasi yang ketiga band ini dengan brand sepatu Vans.



Selain sepatu mereka juga ngeluarin beberapa produk buat kolaborasi ini diantaranya kaos sama trucker cap. Buat sepatu nya sendiri punya dua model yaitu slip-on dan sk8-hi.

Proyek kolaborasi ini rilis di tanggal 16 Februari 2018 gue keabisan barang ini ketika pas dateng ke Vans Store yang ada di salah satu mall di Jakarta. Gue jujur sempet down karena ini salah satu item keluaran Vans yang must have apalagi kalo kalian suka sama band Metallica.

And FINALLY gue dapet barang ini di salah satu reseller di instagram, thank you buat @hypebills yang buka PO sepatu kolaborasi ini pas banget sama momen lebaran dimana gue dapet bonus dari kantor.


Langsung ke penampakan box nya yang punya keseluruhan warna hitam menunjukkan kalo proyek kolaborasi ini terlihat simple namun tetep sangar. Yang gue punya ini adalah versi re-issue yang diproduksi lagi karena demand yang tinggi otomatis harga nya juga meningkat dari pas pertama kali dijual di pasaran.


Lanjut ke kertas pembungkus nya, biasanya cuman logo Vans aja tapi kali ini pake logo Metallica yang banyak banget karena kali ini proyek kolaborasi Vans dengan Metallica. Emang kali ini kesan nya eksklusif banget dibanding project collab Vans yang udah-udah.






Kali ini kolaborasi mereka untuk sk8-hi nya berbahan dasar leather dan hanya menggunakan logo Metallica yang roundie ke sisi sepatu nya dan kalo digabung sepasang jadi kayak yang di foto ini. Ya foto-foto e s t e t i k ala anak sekarang gitu lah.

Buat desain nya kali ini terkesan elegan simple cuman warna hitam dan logo Metallica kolaborasi mereka kali ini terkesan calm namun tetap sangar kayak genre musik yang mereka bawa.


Ini salah satu part favorit gue di proyek kolaborasi Vans x Metallica kali ini ada embossed logo Metallica di sisi kiri dan kanan sepatu dikerjakan dengan totalitas sehingga kesan nya kali kolaobrasi mereka terkesan bener-bener elegant.

Jujur gue pribadi seneng banget dan punya sepatu ini jadi salah satu koleksi sepatu gue emang harga dan pengorbanan buat punya ini bener-bener luar biasa dan semua terbayarkan. Juara banget desain nya gak terlalu nge-jreng tapi tetep terlihat sangar dan elegant.

Oke kira-kira segini aja review Vans x Metallica sk8-hi dari gue.



Adios

Chairandy fajri

Komentar

Postingan Populer